Sunday 17 May 2015

cara mengatasi akun paypal kena limit

 cara mengatasi akun paypal kena limit


apa anda kebingungan di saat anda buka akun paypal anda terus tidak bisa melakukan transaksi ? jika iya maka anda harus mengikuti cara mengatasi akun paypal kena limit yang akan tuntor terangkan secara jelas sesuai dengan pengalaman pribadi saya.
paypal adalah sarana rekening bank online yang sangat membantu untuk para internet marketer dan webmaster indonesia untuk membeli atau menerima pembayaran berbentuk mata uang asing.
paypal limited
dari manfaat yang sangat besar kadang ada juga masalah yang sering di jumpai para pengguna paypal salah satunya adalah akun paypal kena limit, nah ini biasanya yang membuat pusing para pengguna paypal karena bukan hanya transaksi di batasi atau malah gak bisa di pake sama sekali. oleh karena itu saya akan share pengalaman saya mengatasi limit akun paypal.

langkah – langkah mengatasi limit paypal

dari berbagai cara mengatasi masalah paypal kena limit, dan yang paling ampuh, gak ribet dan gak mengeluarkan biaya adalah dengan cara chat dengan cs nya, itu menurut saya ya. karena dengan cara itu saya berhasil melepas limit akun paypal saya.
sebenarnya mangatasi limit paypal sangat gampang menurut saya jika anda memverifikasi paypal dengan kartu kredit anda sendiri, karena anda pasti mempunyai detail yang nanti akan di tanyakan pihak paypal untuk melepaskan limit pada akun anda. contoh nya scan ktp dan scan kartu kredit atau surat bukti kepemilikan kartu kredit yang di kasih dari bank
akan tetapi bagaimana jika anda memverifikasi paypal dengan menggunakan jasa vcc paypal seperti saya. ?
nah di balik pelayanan vcc yang kadang – kadang tidak mau tau dan tidak mau mengurus permasalahan limit paypal para customers nya. lebih baik anda mengatasi masalahnya sendiri dengan mengikuti langkah – langkah yang akan saya jabarkan.
waktu itu akun paypal saya di limit karena saya melakukan terlalu banyak transaksi dalam kurun satu hari tepat nya 4 kali transaksi dan salah nya lagi saya melakukan transaksi sampai saldo 0$ jadi pihak paypal mencurigai akun saya dan mereka ingin meminta beberapa keterang cuman an detail bukti transaksi antara lain
  1. bukti scan surat kepemilikan kartu kredit atau scan kartu kredit
  2. bukti alamat dengan cara scan ktp
  3. bukti invoice atau faktur pembelian
  4. meminta untuk mengisi keterangan 4 transaksi terakhir yang telah saya lakukan
dari ke empat syarat di atas yang paling sulit saya buktikan adalah bukti scan kartu kredit karena seperti yang telah saya bilang kalo saya menggunakan jasa vcc paypal untuk melakukan transaksi.
dan saya baru tau kalo vcc itu cuman sekali pake jadi ketika saya akan memverifikasi dengan vcc yang lama itu paypal menolaknya. jadi mau tidak mau harus membeli jasa vcc lagi -_-
berhubung cara nya terlalu ribet dan menguras biaya menurut saya dan saya sangat membutuhkan akun paypal untuk melayani client saya karena saya membuka jasa sampingan untuk jasa setting vps untuk webhosting dll.
setelah lama googling sana sini, dan akhirnya saya terinspirasi oleh tulisan mengatasi masalah limit paypal dengan menghubungi admin fans page facebook nya si paypal.
jadi yang saya lakukan adalah sebagai berikut
  1. mengunjungi halaman fanspage resmi nya disini > paypal
  2. lalu saya siapkan scan ktp dan bukti invoice atau faktur transaksi pembelian terakhir.
  3. dan saya langsung menghubungi pihak paypal dengan cara mengirim chat ke pihak paypal melalui fanspage nya.
  4. kira – kira detail yang saya tanyakan seperti ini. gunakan google translate jika kurang mengerti.
lepas limit akun paypal
Tarlan Eryawan > hey paypal why you limit my account, i not do anyting ilegal transaction. please unlimit my account
email : emailpaypalsaya@gmail.com
PayPal > Hi Tarlan, A limitation on your account doesn’t mean that you are doing anything wrong. Most PayPal accounts will get one eventually. We use them just to check some information with you. What have you been asked to do? How can I help? – Rachael
Tarlan Eryawan > thanks for answer, i can’t use my paypal since 20 september, because my account its limit. maybe because i’m do 4 transaction in a day. and the system suspicious my transaction.
can you remove limitations on my account ?
disini saya protes kenapa akun paypal saya di limit. dan meminta untuk melepas limit akun paypal saya.
akun paypal

Tarlan Eryawan > thats my real indonesian id card
PayPal > I am afraid I wouldn’t be able to take the information from you here you would need to upload it to the case on your account. Click resolve beside each step and provide what you are asked for. I will make sure that we get it reviewed for you as soon as possible. – Rachael
dan saya kasih screanshoot hasil scan ktp saya dan pihak paypal nyuruh di upload ke akun paypal saya pas bagian verifikasi alamat.
vcc paypal
Tarlan Eryawan > i cant proof credit card statement because im use vcc servise. can u help me.
PayPal > That’s ok. I can make a note of that for you. What else have you been asked for. -Rachael
Tarlan Eryawan > thank you, one more i can’t proof invoce of my four transaction. i can’t download in my email. mybe becouse expired in google email. that fine or not ?
PayPal > Where did you buy the things you were selling? Do you have contact information instead? – Rachael
disini saya ngeluh kalo saya gak bisa buktiin scan kartu kredit karena saya menggunakan jasa vcc paypal dan pihak paypal membantu dengan mengirim keterangan ke pihak pengurus limit paypal
dan disini juga saya curhat kalo gak bisa buktiin invoice karena udah kagak ada atau ke hapus di email saya dan paypal nanya detail transaksi pembelian yang telah saya lakukan
cara paypal
Tarlan Eryawan > i pay for vps hosting in ****** service i have already upload my id card, can you help me review and remove my paypal account please.
Tarlan Eryawan > sorry, remove limitations not my account what i mean
PayPal > Have you added those invoices on too? They look to be the right thing. I will send the case to the department in charge now and they will get back to you by email. – Rachael
Tarlan Eryawan > yes i have already added those invoice. ok thanks for helping me.
PayPal
You’re welcome:) You will get an email from us soon. -Rachael
dan disini saya jelaskan kalo saya beli vps hosting dan saya upload lagi screanshot bekas transaksi pembelian vps yang dulu. dan si admin nyuruh saya upload di akun paypal saya pas bagian bukti invoice dan nanti si admin bakal ngehubungin pihak admin yang mengelola data limit. dan adminya juga bilang kalo nanti saya akan di kasih tau via email.
kira – kira detail nya seperti itu, dengan bantuan google translate saya memberanikan diri chat dengan cs nya karena saya sudah pusing untuk menghilangkan limit paypal dan akhirnya saya chat di facebook dan di balas dengan ramah dan cepat.
dan selang beberapa jam kemudian saya cek email saya dan tara akun paypal saya telah bisa di pake lagi :D.
akun paypal telah di kembalikan
saking senang nya saya ampe bikin status facebook :D
sebenarnya ada cara lain untuk mengatasi masalah paypal limits, dengan cara menelepon pihak paypal untuk dengan cara klik menu contact us dan ikuti saja langkah nya. akan tetapi anda akan berkorban pulsa :D.
ok sekian share pengalaman saya tentang cara mengatasi akun paypal kena limit dengan mudah dan tidak memakan biaya. mudah – mudahan bermanfaat untuk anda dan menjadi solusi mengatasi limits paypal.

sumber :  http://www.tuntor.com

cara mengatasi akun paypal kena limit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Entri Populer